Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

Tips Agar Email tidak Ditandai Sebagai Spam

Jangan sampai kegiatan digital marketing kamu terganggu dengan filter spam email. Ketahui beberapa faktor pentingnya di sini..  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Selain menjadi media untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, email marketing merupakan media promosi untuk bisnis alluser. Namun, jika alluser terlalu sering memberikan email promosi, email kita bisa ditandai menjadi email spam. Sehingga, usaha kita menjadi sia-sia dan tidak menghasilkan apa-apa.

Spam adalah musuh utama para digital marketer karena jika promosi dianggap spam maka target konsumen tidak akan tercapai. Memang ketatnya proteksi provider email sering membuat kasus tersebut terjadi. Untuk itu, simak tips berikut agar email tidak ditandai sebagai spam berikut ini!

img-02-body.1566888410266
Anda termasuk salah satu marketer yang menggunakan email sebagai strategi digital marketing? Maka Anda perlu memperhatikan kriteria email Anda sebelum mengirimkannya kepada pelanggan Anda.
Sering mengirimkan email marketing tapi email Anda terus masuk spam pelanggan Anda? Mungkin salah satu alasannya adalah Anda belum pernah melakukan warming up domain Anda. Apa sih warming up domain?
Seiring dengan berjalannya waktu, spam filter menjadi lebih ketat. Karena spam filter secara teratur berubah untuk mengikuti teknologi baru dan jenis spam yang semakin berkembang.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.
logo_mtarget_gray.1606792440122

Popular