Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

Tips Melakukan Re-Engagement Pelanggan Melalui Email Marketing

Re-engagement pelanggan Anda sekarang! Ini dia caranya.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hi alluser,

Saat kita sedang menjalankan bisnis, tentunya Anda akan selalu berusaha untuk mencari pembeli baru dengn terus melakukan promosi. Namun, terkadang ada kendala baru selain mencari calon-calon pembeli baru, yaitu kehilangan pembeli lama. Hal ini tentu sangat disayangkan karena mereka berpotensi menjadi pelanggan tetap untuk bisnis Anda. 

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa terhubung kembali dengan pembeli lama, khususnya melalui email marketing yang masih menjadi salah satu pintu utama untuk melakukan direct promotion. Untuk itu, mari simak tips berikut bagaimana melakukan re-engagement pelanggan melalui email marketing.

img-02-body.1566888410266
Mendongkrak penjualan dan memperoleh untung banyak dapat dilakukan melalui pemilihan konten newsletter terbaik. Bagaimana langkahnya?
Ingin menggunakan CRM untuk mengelola aktivitas pelanggan Anda? Ketahui juga alasan pentingnya CRM untuk meningkatkan loyalitas pelanggan berikut ini.
Ingin menghasilkan konversi dari audiens yang datang ke website bisnis agar menjadi pelanggan tetap Anda? Berikut ini tips sederhana yang bisa Anda coba untuk menarik leads.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.
logo_mtarget_gray.1606792440122

Popular