Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

Apa itu SMTP dalam Email Marketing?

Ketahui lebih lanjut tentang SMTP dan SMTP Server untuk kebutuhan email marketing.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

SMTP adalah sebuah akronim dari Simple Mail Transfer Protocol yang mengontrol jalannya email akan kemana ketika pengirim telah melakukan klik pada tombol "Send" setelah selesai menuliskan email dan mengirimkannya.

Sedangkan, SMTP Server merupakan tools yang berguna untuk mengirimkan email, menerima email atau menyampaikan email. Sederhananya, Server ini adalah alat untuk menyampaikan email yang berada di antara pengirim dan juga penerima sebagai penyalur email itu sendiri. Lalu, bagaimana SMTP ini berperan dalam sebuah campaign email marketing? Berikut ini kami menyajikan beberapa insight tentang bagaimana SMTP membantu dalam proses pengiriman email.

img-02-body.1566888410266
SMTP Relay merupakan sebuah alat yang sangat penting untuk kebutuhan marketing. Apa sih maksud dan fungsinya?
SMTP dan API merupakan dua hal penting yang wajib diketahui bagi para pengguna email marketing. Apa sajakah perbedaannya?
Tujuan penggunaan email marketing tentu saja mendapatkan leads. Namun, bagaimana cara menghasilkan leads yang efektif?

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular