Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

Ketahui Bagaimana Sejarah Email Marketing

Melihat kembali bagaimana email marketing ada, baca sejarahnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai, alluser,

Melihat perkembangannya saat ini yang terlihat begitu pesat, email marketing ternyata memiliki sejarah panjang lebih dari internet lho, karena email lahir lebih dulu dibandingkan dengan internet. Lalu, bagaimana sih kira-kira awal mula email marketing itu ada? Berikut ini kami merangkum sejarah email marketing untuk alluser.

Artikel Terkait

Email marketing dikatakan sebagai channel paling efektif digunakan untuk mengakuisisi pelanggan dengan biaya yang cukup terjangkau di era pandemi, bagaimana bisa?
Ukur keberhasilan campaign email marketing Anda dengan 6 metrik ini dan dapatkan performa terbaiknya.
Penggunaan Psychology dalam email marketing banyak digunakan untuk meningkatkan penjualan. Ini strategi email marketing psychology yang bisa kamu gunakan.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular