Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

Rekomendasi Post Konten di Instagram

Jangkau audiens lebih luas dengan menjadwalkan postingan sesuai dengan behavior audiens. Ini dia rekomendasi waktunya.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Ingin menjangkau audiens di social media dengan lebih luas dan tersegmentasi? Kenali dulu behavior audiens melalui insight social Media Anda. Pelajari insight tersebut dan publish konten sesuai dengan peak time terbaik Anda. Jika waktu tersebut dirasa kurang, berikut ini rekomendasi waktu post konten di Instagram untuk alluser.

Mengembangkan bisnis baru, semakin menjadi mudah di jaman sekarang dengan penerapan social media marketing. Bagaimana caranya?
Jangkau audiens dengan lebih luas dengan strategi social media marketing berikut ini. Baca selengkapnya di sini.
Melacak sumber dan total traffic dalam penggunaan Campaign Social Media mutlak dibutuhkan, untuk itu Anda perlu memahami bagaimana penggunaan UTM Parameter.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular