Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

Panduan Email Marketing untuk Pemula

Ketahui seluk beluk email marketing mulai dari sejarah, perkembangan, dan tren yang terjadi saat ini. Baca selengkapnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai, alluser,

Email marketing adalah channel marketing yang digunakan bisnis untuk memperoleh, melibatkan, dan mempertahankan pelanggan. Namun, bagaimana email marketing bekerja pada sebuah bisnis? Bagaimana email marketing bermula, berapa banyak dan apa saja email yang diperlukan oleh sebuah bisnis untuk menjangkau pelanggan mereka dengan lebih dekat dan personal? Berikut ini kami menyajikan gambaran lengkap bagaimana email marketing bermula dan perkembangannya hingga saat ini.

Artikel Terkait

Welcome email merupakan sesuatu yang akan masuk kedalam inbox ketika pertama kali melakukan sign up pada sebuah form. Apa manfaatnya?
Terdapat jenis campaign email marketing yang perlu digunakan untuk mencapai goals marketing sebuah perusahaan atau brand. Apa jenis campaignnya?
Akuisisi pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan atau brand dapat ditempuh dengan berbagai cara. Salah satunya adalah email automation. Bagaimana caranya?

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular