Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

Skill yang Diperlukan untuk Menjadi SEO Specialist

Ingin menjadi SEO Specialist? Ikuti webinar SEO terbesar se Asia di SEOCON. Mari belajar langsung tentang SEO dari para expert. Daftar sekarang.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai, alluser,

Ingin berkarier di dunia digital marketing, khususnya bidang Search Engine Optimization (SEO), sebagai SEO Specialist? SEO Specialist bertanggung jawab dalam proses meningkatkan peringkat dan visibilitas sebuah situs melalui mesin pencari, dalam hal ini Google. SEO Specialist menganalisa dan memahami struktur sebuah situs, dan berbagai kata kunci (keywords) terkait dan melakukan optimasi dengan teknik-teknik khusus agar situs mendapatkan posisi terbaik dari mesin pencari seperti Google untuk keyword  yang diinginkan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja skill atau kemampuan yang diperlukan untuk berkarier dibidang ini, yuk join di SEOCON 2022 "Level Up Your SEO Game Plan", yang akan dihadiri oleh lebih dari 12 speakers yang kompeten di bidangnya.  

Conference ini akan diadakan sepanjang 3 hari, selama tanggal 16-18 Maret 2022. Gunakan kode kupon MTARGET22 untuk mendapatkan potongan 10% pada hybrid conference SEOCON 2022. Jangan sampai ketinggalan, pendaftaran masih dibuka. Daftarkan diri Anda segera di sini.

Artikel Terkait

Welcome email merupakan sesuatu yang akan masuk kedalam inbox ketika pertama kali melakukan sign up pada sebuah form. Apa manfaatnya?
Terdapat jenis campaign email marketing yang perlu digunakan untuk mencapai goals marketing sebuah perusahaan atau brand. Apa jenis campaignnya?
Akuisisi pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan atau brand dapat ditempuh dengan berbagai cara. Salah satunya adalah email automation. Bagaimana caranya?

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular