Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Alluser, last chance, get your free AI training…

Hey Alluser, I wanted to...

📈 Mau open rate Anda naik lebih dari 17%?

Baca Case Study Transformasi Digital Marketing: Yukmakan Raih Peningkatan Open Rate Lebih dari 17% dengan Memaksimalkan Segmentasi & Personalisasi Email Marketing MTARGET  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
madre-header-01.1649655205700

Hai, alluser,

Open rate email adalah persentase jumlah subscriber yang membuka email yang Anda kirimkan. Open rate ini menjadi metrik penting dalam email marketing, karena suatu campaign email dapat dikatakan sukses ketika email tersebut dibuka, di klik, dan di balas.

Mengingat pentingnya open rate dalam email marketing, MTARGET kembali mengeluarkan case study terbaru untuk alluser, kali ini berasal dari  industri media, Yukmakan. Yang mana, melalui transformasi digital marketing: Yukmakan berhasil meningkatkan open rate lebih dari 17% dengan memaksimalkan segmentasi dan personalisasi.

Ketahui lebih lanjut tentang bagaimana Yukmakan berhasil melakukan hal tersebut dengan mengunduh case study e-book di bawah ini.

Case Study Lainnya

Pada case study kali ini, MTARGET bersama Poppy Octavia yang merupakan Chief Marketing Officer dari Madre Indonesia akan menelisik lebih dalam tentang challenge apa yang sedang dihadapi oleh Madre.
Pelajari bagaimana MTARGET dan Finansialku bekerja sama untuk menyelesaikan tantangan dalam email marketing campaign selama pandemi ini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular