Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

🎯 Belajar, Berjuang, dan Bersyukur dengan Dendy Agustiyan

Simak cerita Dendy Agustiyan tentang bagaimana mengimplementasikan 3 core values yaitu belajar, berjuang, dan bersyukur dalam perjalanan personal dan karirnya.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hai alluser,

Belajar, berjuang, dan bersyukur adalah value yang dipegang teguh oleh 
Dendy Agustiyan. Dengan memegang teguh ketiga pilar ini, Dendy tetap terus belajar di setiap perjuangannya. Tidak lupa juga untuk bersyukur ketika menerima hasilnya. Mari ketahui perjalanan personal dan kariernya hingga berada di titik sekarang ini.

Awal Dendy membangun mimpinya dari masa awal kuliahnya. Melalui jurusan komunikasi, Dendy berharap bisa menggapai cita-citanya untuk menjadi announcer dan tampil di TV. Namun, belum mencicipi dalam dunia itu, Dendy beralih ke ranah tulis-menulis. Karena, menurut Dendy, lebih nyaman untuk menulis daripada harus berbicara dan tampil di depan layar.

Yuk, tonton selengkapnya terkait bagaimana Dendy menerapkan 3 core values yang ia pegang teguh yaitu belajar, berjuang, dan bersyukur. Pelajari juga bagaimana implementasinya terhadap kehidupan personal dan karirnya di sini. 

episode-sebelumnya.1655889290177

Lifelong Learner with Poppy Octavia

Poppy Octavia memiliki semangat seseorang yang tidak pernah menyerah, dia memajukan karirnya dan terus meningkatkan pengembangan pribadinya. Tonton sekarang.

story.1655889355331

Product Case Study

Buka potensi Anda dan lewati tantangan dalam pemasaran email dengan belajar dari Studi Kasus Produk kami.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular