Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

😍 #StoriesWorthTelling - Lifelong Learner with Poppy Octavia

Simak cerita Poppy Octavia tentang bagaimana menjalani kariernya dan mengembangkan diri untuk terus dapat berkontribusi untuk sesama dengan menerapkan prinsip lifelong learner.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai, alluser!

Bagi Poppy Octavia menjadi guru adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan, karena pekerjaan ini membuat orang lain menjadi berguna, bisa sharing knowledge, sharing skill, dan banyak hal lainnya yang bisa diteruskan ke orang lain. Karena hal tersebut pula, Poppy memiliki cita-cita ingin menjadi seorang guru.

Seiring berjalannya waktu, Poppy meniti karier tidak dalam bidang ini, namun memulai karier di strategic brand. Bagaimana membangun brand awareness, menerjemahkan brief, dan mengeksekusinya hingga menjadi sebuah campaign.

Yuk, ketahui lebih lanjut tentang bagaimana Poppy belajar banyak tentang how to read people, audiens, consumer, dan bagaimana melihat tren, hingga bagaimana ia tertarik kembali akan mimpinya menjadi guru.

Dengarkan cerita lengkap bagaimana Poppy membangun kembali mimpinya, dari karier yang sekarang untuk menjadi seseorang yang terus bermanfaat untuk orang sekitarnya.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular