Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

🎯 Aditya Evan: Menduga yang Tak Terduga

Simak cerita lengkap bagaimana product designer di Tokopedia selalu siap dalam menghadapi semua stakeholder di pekerjaannya.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Sukses merupakan status yang menunjukkan bahwa Anda telah mencapai sesuatu.

menurut Aditya Evan sukses itu seperti checkpoint. Karena kalau seseorang bilang "Saya sudah sukses" maka dia akan berhenti berkembang. Kenapa begitu? Simak cerita Aditya Evan di bawah ini. 

Aditya Evan Yudistira biasa disapa Evan , seorang product designer yang sekarang bekerja di Tokopedia. Evan semenjak kuliah sudah terbiasa dengan coding, dan akhirnya mengawali kariernya sebagai front-end developer di sebuah agency di Malang pada tahun 2018.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa sudah berada di titik sukses, Evan menganalogikannya dengan bermain game. "Success is not the end of a journey," katanya. Evan juga menambahkan, "Success is like a checkpoint." Karena kalau seseorang sekarang bilang, "Saya sudah sukses," maka dia akan berhenti berkembang. 

Evan mempunyai advice yang dia dapat berikan ke designer muda untuk memiliki empati yang tinggi ketika mendesain. Memiliki kemauan belajar yang tinggi juga menjadi salah satu rekomendasi Evan untuk designer yang ingin sukses meniti karier mereka.

Tonton selengkapnya di episode #StoriesWorthTelling - Bulls Eyes ini ya!

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular