Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Ketahui cara membuat strategi marketing yang efektif di sini!

Teknologi di balik marketing automation untuk membuat tugas lebih cepat dan mudah dilakukan.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Marketing automation belakangan ini menjadi pilihan untuk memudahkan proses pemasaran produk. Marketing automation atau otomatisasi pemasaran ini melibatkan teknologi dalam proses pemasaran.

Di era digital seperti sekarang ini, otomatisasi pemasaran menjadi hal yang seakan sudah menjadi standar.

Terlebih ada banyak cara untuk melakukan riset pelanggan, tentunya hal ini akan memudahkan Anda untuk menargetkan langsung konsumen potensial lewat berbagai platform digital.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang marketing automation simak selengkapnya di bawah ini!

artikel-menarik.1655712958056

5 Best Email Automation Flow untuk Bisnis Anda

Email automation atau yang sering dikenal automation flow merupakan fitur otomatisasi yang memungkinkan brand Anda dapat menyesuaikan komunikasi dengan audiens atau pelanggan Anda. Baca rekomendasi artikel kami berikut untuk membantu Anda mempersonalisasi customer flow untuk hasil yang lebih baik.

5 Contoh Marketing Tips dengan Automation Tools yang Patut Anda Coba

Dengan automation tools akan membantu Anda menghemat biaya, mampu memberikan analisis dan laporan secara detail terkait kegiatan marketing. Pada artikel ini kami akan memberikan 5 marketing tips dalam menggunakan automation tools untuk membantu dalam mengembangkan bisnis Anda.

Seperti Apa Perbedaan CRM dan Marketing Automation

Software CRM utamanya berfokus pada sales, tetapi software marketing automation fokus utamanya digunakan untuk kegiatan marketing. Baca artikel berikut ini untuk menemukan perbedaan jelas di antara keduanya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular