Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Notis pengisytiharan harta kepada SPRM untuk siasatan terhadap bapa - Mirzan dan Mokhzani

Ahli GISBH mengaku tidak bersalah, mohon ikat jamin ringan kerana baru timang anak ke-10; Peniaga wanita maut dihempap pokok tumbang di pant...

🎯 Orang yang Tidak Bermimpi akan Mati Tergilas Zaman

Bermimpi, bangun, dan melakukan aksi adalah hal yang berulang kali dilakukan oleh Angga Fauzan. Simak cerita lengkapnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Dikutip dari novel Sang Pemimpi yang ditulis oleh Andrea Hirata, "Orang-orang yang berhenti bermimpi akan mati."

Ini yang akhirnya dipegang teguh oleh Angga Fauzan. Karena beliau hanya punya satu pilihan yaitu bermimpi, lalu berjuang menggapai mimpinya. Simak cerita Angga Fauzan di bawah ini.

Bertumbuh dan berkembang di Jakarta mungkin menjadi sesuatu yang biasa. Namun, berbeda dengan Angga Fauzan, tumbuh di ibu kota harus terhenti karena adanya perpindahan pada tahun 2004 ke Boyolali. Ini diakibatkan oleh penggusuran lahan berjualan kedua orang tuanya yang akhirnya membawa mereka pulang ke kampung halaman.

Berada di tengah-tengah situasi untuk memutuskan apakah akan lanjut ke pendidikan selanjutnya atau tidak adalah sesuatu yang sering dialami oleh Angga. Karena keterbatasan ekonominya, untuk melangkah mengembangkan diri pun sangat sulit. Lebih baik, langsung bekerja untuk menafkahi keluarga.

Akan tetapi, setelah merasakan dilema yang cukup sering. Angga mulai berani untuk bermimpi, dia pun segera bangun, dan melakukan aksi. Mulai dari sini, cerita Angga sangat berlika-liku hingga akhirnya bisa sampai di titik sekarang, seorang CEO dan Co-Founder dari Myskill.

Ingin tahu kisah selengkapnya dari Angga Fauzan yang tidak pernah berhenti untuk bermimpi, bangun, dan melakukan aksi? Anda bisa langsung tonton di sini.

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular