Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

📧 Weekly Roundup: Temani Weekend alluser dengan Artikel yang Menginspirasi dari Kami

Siapkan diri Anda untuk menuju tahun 2023 dengan referensi bacaan yang menarik menjadi seorang leader, hingga memahami karakteristik pelanggan untuk bisnis Anda!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pelanggan setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami menyiapkan beberapa bacaan kisah inspiratif kami dan memahami karakteristik pelanggan untuk segera memulai membangun bisnis.

Selamat membaca!

featured-artikel.1667546411348

Tentang Menjadi Pemimpin dan Ekspektasi di Dalamnya

Ada pertanyaan yang terlintas di kepala saya, "Sebenernya kenapa saya memerlukan seorang leader?", "Apakah benar pemimpin seharusnya seperti ini dan seperti itu?". Temukan semua jawaban dari pertanyaan tersebut melalui artikel berikut ini!!

Bulls Eyes: Impact-The Art of Success - Bagus Pribadi

Artikel pilihan nomor 2 di minggu ini dibawakan oleh Bagus Pribadi (Head of Engineering Binar Academy) tentang perjalanan menemukan definisi kesuksesan, yang mana sukses menurutnya adalah ketika ia memberikan impact untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Panduan Membuat Landing Page Template Berkonversi Tinggi, Dilengkapi Contoh Tampilan

Panduan lengkap untuk membuat landing page untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda. Akan ada pula berbagai tampilan landing page template sebagai inspirasi, tertarik membuat landing page tanpa kode/No-Code Microsite Builder kami? Klik disini!.

Outbound Mail: Pengertian, Cara Kerja, Manfaat, dan Tipsnya

Outbound mail merupakan metode membangun hubungan dengan konten email. Anda dapat menggunakan metode ini untuk menarik calon konsumen bisnis Anda. Ingin tahu lebih lengkap tentang outbound mail? Baca selengkapnya!
 

Buyer Journey: Pengertian dan 4 Tahapannya

Buyer journey merupakan serangkaian proses yang menggambarkan perjalanan pelanggan ketika membeli suatu produk. Lalu apa saja tahapan buyer journey itu? Simak selengkapnya dalam pembahasan artikel ini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular