Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 Weekly Roundup: Temani Weekend alluser dengan Konten Teratas Minggu Ini

Mulai dari e-book baru hingga artikel teranyar dari salah satu leader kami minggu ini, ada banyak konten terfavorit menemani akhir pekan Anda.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pelanggan setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami menyiapkan beberapa konten favorit kami untuk menemani akhir pekan Anda.

Selamat membaca!

featured-artikel.1667546411348

E-Book: Prediksi Tren Email Marketing Tahun 2023 untuk Mendapatkan ROI Maksimal

E-book terbaru kami tentang prediksi email marketing untuk tahun 2023 ternyata masih menduduki posisi puncak dalam konten terfavorit di minggu ini. Jadi jika Anda belum mengunduh dan membaca e-book ini, jangan sampai kelewatan!

Adaptive Leadership untuk Melalui Perubahan dalam Team

Artikel favorit nomor 2 di minggu ini dibawakan oleh lead product designer kami, Andika Rosyian yang membedah secara detail segala hal tentang leadership dan cara menjadi leader yang adaptif.

5 Cara Meningkatkan Sales Toko Retail dengan Landing Page

Landing page dapat memberikan produk-produk Anda fokus sehingga konsumen lebih tahu apa yang mereka inginkan dan pada akhirnya check out barangya dan melakukan pembelian. Ingin tahu cara lengkapnya? Cek di sini.

5 Contoh Landing Page Templates yang Akan Meningkatkan Konversi

Setelah mengetahui cara meningkatkan sales dengan landing page, sekarang saatnya Anda melihat contoh-contoh landing page yang telah terbukti meningkatkan konversi. Dan karena ini template, Anda hanya perlu edit sedikit dan landing page siap akan dipakai. Lihat selengkapnya! 

5 Rekomendasi Penyedia Jasa Landing Page Builder untuk Bisnis Anda

Ada banyak perusahaan yang memberikan jasa landing page builder. Kami memiliki daftarnya sehingga Anda dapat memilih yang tepat untuk Anda. Ingin menggunakan landing page builder kami? Klik di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular