Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Notis pengisytiharan harta kepada SPRM untuk siasatan terhadap bapa - Mirzan dan Mokhzani

Ahli GISBH mengaku tidak bersalah, mohon ikat jamin ringan kerana baru timang anak ke-10; Peniaga wanita maut dihempap pokok tumbang di pant...

📧 alluser, Manfaatkan Thank You Page untuk Hasilkan Lebih Banyak Konversi

Sesuaikan halaman thank you page Anda untuk membangun hubungan dengan pengunjung  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Thank you page merupakan halaman yang biasanya ada setelah pengunjung, leads, dan pelanggan Anda mengisi dan mengirimkan formulir pada landing page atau web page.

Thank you pages bukan hanya untuk menunjukan rasa terima kasih Anda. Namun tempat yang sempurna bagi Anda untuk memperkuat value bisnis, mempromosikan loyalitas, dan membangun hubungan dengan pengunjung.

Ingin belajar bagaimana Anda dapat memanfaatkan thank you pages untuk menghasilkan lebih banyak konversi? Simak artikel berikut.

artikel-menarik.1655712958056

Dekatkan Diri Anda dengan Customers Melalui Thank You Page

Thank you page setidaknya berisi 3 hal : terima kasih, instruksi yang tepat tentang proses, call-to-action yang kuat. Berikut ini beberapa ide yang dapat Anda mengimplementasikanya pada thank you page Anda.

Rekomendasi Best Landing Pages untuk Bisnis Anda

Kami akan memberikan beberapa contoh best landing page serta penjelasan apa saja yang bisa Anda ambil dari contoh landing page tersebut. Simak selengkapnya di artikel ini.

Apa Itu Opt-In Landing Page dan Apa Manfaatnya?

Opt-in dapat membantu Anda meraih leads yang potensial. Cara ini jauh lebih efektif dibanding dengan untuk mendapatkan high quality leads secara manual melalui platform lain. Simak apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular