Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Email Marketing vs. Affiliate Marketing, Manakah yang Lebih Baik?

Berikut ini kami berikan informasi keduanya untuk mendapat hasil yang maksimal.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Email Marketing vs Affiliate Marketing, strategi mana yang akan Anda pilih dari keduanya? Pilihan yang cukup sulit tentunya.

Jika belum mengetahui tujuan dari masing-masing channel yang akan Anda pilih. Keduanya memiliki peran yang penting dalam strategi marketing suatu bisnis.

Email marketing adalah penggunaan email untuk melakukan promosi dan mengembangkan hubungan dengan konsumen potensial Anda.

Sedangkan affiliate marketing merupakan kegiatan atau aktivitas mempromosikan produk dari orang lain, kemudian Anda mendapat komisi dari hasil penjualan yang telah terjadi.

Pelajari detail selengkapnya berikut ini untuk menentukan manakah strategi marketing yang lebih baik dari keduanya.

artikel-menarik.1655712958056

7 Contoh Program Affiliate Marketing Indonesia yang Menguntungkan!

Penggunaan strategi digital marketing saat ini sudah banyak digunakan oleh perusahaan besar, salah satunya program afiliasi. Berikut ini program afiliasi yang ada di Indonesia yang menguntungkan sekaligus yang bisa Anda coba.

Apa Itu Affiliate Marketing Financial Services dan Manfaatnya untuk Bisnis Anda

Adapun yang dimaksud dengan financial services sendiri merupakan segala bisnis yang menawarkan financial products. Contohnya meliputi perbankan, pialang saham, dan lain sebagainya. Bagaimana affiliate marketing financial services bekerja? Berikut penjelasannya.

Bagaimana Cara Menjadi Affiliate Marketing?

Affiliate marketing saat ini menjadi salah satu profesi yang banyak diminati sebagai pekerjaan sampingan yang cukup menghasilkan dan menguntungkan. Yuk, simak selengkapnya bagaimana cara menjadi affiliate marketing?

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular