Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

AI training for marketers…

Alluser, want to be more val...

🎯 Mitesh Gandhi - “People and Perspective” in The Eyes of a Program Manager

Dengarkan cerita Mitesh Gandhi mengenai pengalamannya sebagai seorang Program Manager!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Product manager adalah suatu profesi yang bertugas untuk melakukan pengembangan produk dan bertanggung jawab atas keberhasilan produk. Dalam mengembangkan produk, terdapat berbagai macam langkah yang harus dilakukan menemukan ide-ide, menentukan tujuan bisnis, hingga mengetahui permasalahan user.

Dari banyaknya peran dan tanggung jawab program management, Mitesh Gandhi mengungkapkan program management adalah lingkup yang membangun hubungan. Dengan bertemu banyak orang baru dari latar belakang dan budaya yang berbeda, yang tentunya membutuhkan pendekatan berbeda pula. Simak cerita Mitesh di bawah ini

Mitesh Gandhi saat ini menjalani perannya di industri sebagai Product/Program Manager Expert. Ia memulai karir sebagai Software Engineer dan menghabiskan 18 tahun berkecimpung di IT industry. Berbagai jabatan dan perusahaan, mulai dari small businesses di India hingga startup besar sekelas Gojek dan Amazon pernah ia jajaki.

Dalam menjalankan perannya sebagai program manager, Mitesh selalu berusaha mempelajari semua stakeholder yang terlibat. "Listen and zoom out," katanya, menjelaskan bahwa untuk mendapat perspektif yang lebih luas, kita harus mau mendengarkan dan keluar sejenak dari frame.

Mitesh lebih berfokus kepada penciptaan hubungan dua arah yang positif antar manusia, ia selalu berusaha untuk tidak goal-oriented, melainkan menggunakan pendekatan yang lebih manusiawi.

Ini adalah satu quote yang membekas dari Mitesh mengenai kunci sukses. "Any person who's successful is successful because of the holistic approach that they have in their life."

Siapa itu Mitesh Gandhi dan bagaimana ceritanya? Tonton video selengkapnya mengenai manusia dan perspektif di mata seorang Program Manager melalui link di bawah ini.

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular