Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Weekly Roundup: Temani Weekend alluser dengan Artikel Teratas Awal Tahun

Mulai dari cerita menjadi seorang leader bukan hanya jabatan hingga pentingnya faktor terpenting dalam kesuksesan email marketing, simak berikut ini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami sajikan konten eksklusif dalam format summary yang cepat dicerna untuk menemani akhir pekan Anda.

Kami akan memberikan rekomendasi artikel untuk Anda tentang menjadi seorang leader adalah memiliki followers, semua hal yang perlu Anda ketahui untuk menjalankan dan kiat sukses campaign email marketing.

Anda bisa menemukan weekly roundup melalui berikut ini, Selamat membaca!

featured-artikel.1667546411348

Leader's Beacon: Memimpin dengan Rasa Percaya

Elemen terpenting dan terutama dari seorang leader adalah memiliki followers. Hanya follower yang membuat seseorang menjadi seorang leader. Lalu apa itu followers, simak cerita dari lead revenue kami berikut ini!

Rekomendasi 6 Email Service Providers Gratis untuk Anda!

Banyak perusahaan atau pelaku bisnis membutuhkan Email Service Providers (ESP) untuk meningkatkan produktivitas marketing sekaligus menjangkau lebih banyak konsumen bisnis. Berikut daftar rekomendasi free email service providers terbaik yang bisa dicoba.

Email Open Rates: Pengertian, Tips, dan Cara Menghitungnya

Strategi digital marketing yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan atau pelaku bisnis adalah email marketing, karena memiliki efektivitas yang tinggi untuk meningkatkan penjualan produk. Yuk, baca penjelasan disini! 

Semua yang perlu Anda Tahu Tentang Email Click Through Rate

Email Click-Trough Rate (CTR) termasuk dalam jajaran metrik penting dalam pelaksanaan email marketing campaign. Ketahui selengkapnya tentang email CTR di bawah ini.

10 Contoh Rekomendasi Email Deliverability Services di Tahun 2023!

Deliverability rate atau email delivery rates merupakan faktor terpenting dalam kesuksesan email marketing sebelum akhirnya masuk ke metrik selanjutnya yaitu open rate. Berikut rekomendasi layanan email yang bisa Anda coba!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular