Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 Weekly Roundup: Waktunya Weekend alluser bersama Artikel Terbaru dari Kami

Selamat menikmati pengalaman baru dari artikel kami, mulai dari konten leader beacon kami dan ada banyak konten favorit Anda.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami berikan beragam artikel dalam format summary yang bisa Anda baca untuk menemani akhir pekan.

Pada minggu ini kami menyajikan bacaan untuk membantu Anda dalam pengembangkan self development tentang naluri atau pikiran bias manusia, serta tools meningkatkan efisiensi usaha pemasaran untuk bisnis.

Baca cerita selengkapnya berikut ini!

featured-artikel.1667546411348

Naluri Dalam Berpikir: Sebuah Takeaway dari Factfullness

Series "Leader's Beacon" kali ini dibawakan oleh lead frontend kami, membagikan tentang naluri-naluri berpikir manusia yang kita warisi dari hasil evolusi nenek moyang kita.

10+ Penyedia Layanan Email Terbaik dan Fitur Unggulannya

Artikel kali ini akan merangkum daftar rekomendasi penyedia email services terbaik yang gratis dan berbayar, untuk kebutuhan harian maupun marketing profesional bisnis Anda. Simak penjelasan dan perbandingan masing-masing fiturnya!

Transactional Email API: Pengertian, Cara Kerja, dan Manfaat

Transactional email merupakan automated emails yang dikirimkan berdasarkan "Trigger" dari tindakan atau perilaku audiens ketika mereka mengunjungi website bisnis Anda. Berikut ini, kami akan mengulas bagaimana cara menjalankan transactional email API

10 Contoh Rekomendasi Email Deliverability Services di Tahun 2023!

Deliverability rate atau email delivery rates merupakan faktor terpenting dalam kesuksesan email marketing sebelum akhirnya masuk ke metrik selanjutnya yaitu open rate. Berikut rekomendasi layanan email yang bisa Anda coba!

stories-worth-telling-1664691854965.1673592998423

Bulls Eyes: Menggabungkan Teknologi dengan Empati - Royyan Dzakiy

Menurut Royyan dapat memecahkan masalah banyak orang membuat dirinya lebih semangat ketika membuat produk. "What makes me happy is when I can directly give social impact," katanya. Simak cerita lengkapnya.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular