Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

🎯 alluser Tonton Top Episode Bulls Eyes dalam Mengembangkan Product di Tech Company

Simak podcast populer kami bagaimana para leaders berhasil membuat dampak melalui produk bagi masyarakat luas, lihat sekarang!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Explore and learn best practices,
inspirational tips and deep-dive into technology 

Sudah siap untuk terjun ke ranah Product Management dan meluncurkan sebuah produk digital unggul untuk menjawab kebutuhan orang banyak?

Tonton video podcast dari speaker populer kami untuk pengembangan product menghadirkan para Leaders yang berhasil menjadi bagian memberikan impact untuk perusahaan dan untuk orang-orang sekitar.

Our Recent Podcast

Rio Surbakti merupakan Product Designer dari Kartu Prakerja sejak tahun 2021. Rio memiliki kepuasan yang tidak bisa dibendung ketika product yang ia hasilkan banyak yang menggunakan dan juga berguna bagi masyarakat luas. Selengkapnya dengan klik di bawah ini.

Bagus Pribadi memilih Binar sebagai company tempat ia bekerja, berkarya, untuk akhirnya memberikan impact kepada diri sendiri, dan tentunya untuk orang lain melalui berbagai product yang diberikan oleh Binar Academy. Tonton ceritanya di bawah ini.

Aditya Evan product designer di Tokopedia. Ia mempunyai advice ke designer muda untuk memiliki empati yang tinggi ketika mendesain. Kemauan belajar juga menjadi salah satu rekomendasi Evan untuk designer yang ingin sukses meniti karier. Tonton selengkapnya disini.

bawah.1674816093090

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular