Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Bangun Email Confirmation Secara Profesional untuk Pelanggan Anda

Best practise email confirmation hingga contoh penggunaanya untuk bisnis.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Email Confirmation adalah jenis email transactional yang dikirimkan kepada pelanggan Anda setelah selesai melakukan proses permintaan.

Biasanya email confirmation diterima saat melakukan pemesanan tiket, subscribe newsletter,  atau mendaftar ke layanan baru sebuah perusahaan.

Tujuan utama dari email untuk memberitahu pelanggan bahwa Anda telah mengakuinya atau mengkonfirmasinya.

Berikut ini best practice dan contoh yang lebih lengkap untuk bisa Anda terapkan pada pembuatan email confirmation bisnis Anda.

artikel-menarik.1655712958056

5 Cara Membuat Transactional Email Templates yang Efektif

Transactional email templates juga merupakan sistem otomatis yang akan providing kebutuhan user, mulai dari reset password, registrasi, dan hal lainnya. Berikut ini 5 cara membuat transactional email templates yang efektif bagi bisnis Anda.

Meningkatkan Konversi dengan Abandoned Cart Email

Abandoned cart email dikirim kepada calon pelanggan Anda berdasarkan tindakan yang telah mereka lakukan seperti menambahkan produk atau layanan Anda ke dalam online shopping cart. Berikut cara efektif bisa Anda coba.

3 Rekomendasi Transactional Email Services Terbaik Tahun 2023

Transactional email harus dikirimkan pada waktu yang tepat, perlu menciptakan flow yang akurat berdasarkan trigger list yang spesifik. Simak rekomendasi transactional email service terbaik untuk Anda coba di tahun 2023. 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular