Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Updated features for LinkedIn pages

  Today's Guide to the ...

📧 Monthly Roundup: Kami Rilis Purify Email Validator hingga Statistik Email Marketing

Simak produk terbaru kami dengan mudah memvalidasi email dan artikel penuh insight lainnya  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih sudah menjadi pelanggan setia email newsletter kami.

Di Monthly Roundup kali ini, kami berhasil merilis Purify Email Validator, yang lengkap dan terintegrasi dengan mudah dengan platform email marketing. 

Tools ini membantu mengidentifikasi email yang salah tulis atau yang tidak valid sehingga Anda dapat menghapusnya dari email list Anda.

Statistik email marketing, menyajikan data insight dan analytics yang mungkin akan membantu Anda untuk memahami lebih dalam terkait performa email marketing tahun 2022 di tiap industri.

Jangan lewatkan sederet highlight artikel lainnya selama sepekan yang kami rangkum di bawah ini.

featured-artikel.1664691602980

Cepat dan Akurat: Kami Rilis Purify Email Validator

Email validator kami menyediakan fitur pengenalan domain, mail servers, dan menghapus email yang diblokir atau yang masuk ke dalam daftar hitam.
Coba sekarang untuk mengetahuinya.

Statistik Email Marketing untuk Strategi Email yang Lebih Matang

35% marketer mengirimkan email kepada customer mereka sebanyak 3-5 email per minggu. Dan 20% desain email telah membantu mereka meningkatkan engagement email marketing. Baca selengkapnya statistiknya.

7 Gmail Extension Ini Mampu Meningkatkan Produktivitas Email

SONAR by MTARGET - Email tracking yang berfungsi bisa melihat kapan email Anda dibaca dan dapat melakukan pelacakan email setiap saat. Yuk, install sekarang!

newsletter-temp-new-04-1.1677224301634

Rizki Kelimutu: Seorang Kartini Teknologi yang Introvert

Seorang yang tidak mempunyai role model sejak kecil namun sukses sebagai community manager di Mozilla. Ikuti kisah perjalanan karirnya berikut ini.

Case Study: Kunci Event Management yang Sempurna ala Madre Indonesia

Madre banyak bertanggung jawab dalam event-event berbagai skala, pada kesempatan ini Madre berkolaborasi dengan kami. Simak selengkapnya disinis

leadership-content.1672376623724

Leader's Beacon: How to be a Good Customer Solution

Marvin Hidajat: Customer solution tidak hanya menjadi hubungan transaksional, tetapi menjadi partner dalam bisnis. Selengkapnya di sini.
 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-81231744243
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular