Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Updated features for LinkedIn pages

  Today's Guide to the ...

🎯 Rizki Kelimutu - Seorang Kartini Teknologi yang Inspiratif

Simak perjalanan karier inspirasional Rizki Kelimutu selama berkecimpung di dunia teknologi!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Community Manager disebut-sebut sebagai wajah dari sebuah perusahaan.Mereka bertanggung jawab untuk membangun, menumbuhkan, dan mengelola komunitas perusahaan secara online dan terlibat dengan pelanggan dan penggemar melalui media sosial dan acara langsung. 

Dari segala kesibukannya menjadi community manager Rizki Kelimutu tetap selalu meluangkan waktunya untuk tetap mengejar cita-citanya. Menurut Rizki dalam memilih karir terutama untuk anak-anak muda "Lebih coba introspeksi diri sendiri lagi mulai dari cari tahu minat, orang yang berkompeten, dan harus tahu cara menjalaninya." Simak cerita Rizki Kelimutu di bawah ini.

Rizki Kelimutu mengawali karirnya sebagai software engineering pada salah satu perusahaan di Semarang. Dari pekerjaannya tersebut membuatnya merasa terisolasi (isolated). Sedangkan Rizki lebih menginginkan bekerja sama dengan orang lain.

Hal tersebut itulah yang membuat Rizki ingin mencari opportunities baru yang dia dapat explore lebih sekaligus keluar dari zona nyamannya. Perjalanan karir Rizki di Mozilla selama 6 tahun yaitu menjadi community coordinator. Rizki tidak perlu pikir panjang untuk memanfaatkan opportunity tersebut sekaligus menjadikannya pengalaman baru baginya.

Rizki seorang yang memiliki sifat self different yang mana dia lebih punya motivasi dari dalam dirinya. Jadi, terkadang ia selalu bertanya sendiri dalam dirinya apakah dia harus melakukan sesuatu hal yang dia inginkan atau tidak.

" I can see myself weird, kind, and empathetic" adalah sebuah ungkapan yang diucapkan oleh Rizki Kelimutu. Seorang perempuan introvert yang sudah berkecimpung pada industri teknologi selama bertahun-tahun.

Penasaran dengan kisah perjalan karir Rizki Kelimutu? Tonton kisah selengkapnya Rizki Kelimutu melalui link di bawah ini

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular