Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 Weekly Roundup: Menjadi Customer Solution yang Baik Hingga Madre Sukses Mengelola APMF 2022

Artikel teranyar dari salah satu leader kami minggu ini dan rangkaian banyak konten inspiratif untuk menemani akhir pekan Anda.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, Marvin Hidayat lead customer solutions kami berbagi beberapa tips pengalamannya menjadi seorang customer solution yang baik. Yang mana memerlukan kemampuan untuk mengerti dari "pain point", worry, fear, need dan ekspektasi dari calon customer kita dan sangat perlu melakukan komunikasi dengan efektif.

Madre Indonesia, Poppy Octavia membagikan cerita kesuksesan timnya sebagai enabler acara Asia Pacific Media Forum (APMF) 2022 yang diselenggarakan di Bali. Madre berkolaborasi dengan kami sebagai kolaborator di segi teknologi dan sistem informasinya. 

Jangan lewatkan sederet artikel menarik lainnya selama sepekan yang kami rangkum di bawah ini.

featured-artikel.1667546411348

Leader's Beacon: How to be a Good Customer Solution

Customer solution tidak hanya menjadi hubungan transaksional, tetapi menjadi partner dalam bisnis. Selengkapnya di sini.

SMS Marketing: Pengertian, Manfaat dan Cara Menggunakannya

Keuntungan SMS marketing secara tidak langsung, pelanggan berbagi informasi produk atau layanan bisnis Anda melalui word of mouth. Simak penjelasannya di sini.

One Time Password: Pengertian, Fungsi, Contoh & Seberapa Pentingnya?

Aktifkannya kode OTP, akun pengguna akan terhindar dari kemungkinan pencurian identitas secara online oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Simak keuntungan lainnya disini.

7 Gmail Extension Ini Mampu Meningkatkan Produktivitas Email

SONAR email tracker online pada Gmail, Anda bisa melihat kapan email dibaca dan dapat melakukan pelacakan email setiap saat. Yuk, coba install extension berikut ini.

newsletter-temp-new-04.1676619941314

Kunci Event Management yang Sempurna ala Madre Indonesia

Madre banyak bertanggung jawab dalam event-event berbagai skala, pada kesempatan ini Madre berkolaborasi dengan kami. Lalu apa saja yang menjadi poin kolaborasi? Selengkapnya disini.
 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular