Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Weekly Roundup: Temani Akhir Minggu alluser dengan Artikel Populer Kami

Akses artikel kami untuk mengikuti cerita para profesional hingga tips trik menulis penawaran yang menarik  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami menyiapkan beberapa konten pilihan kami untuk menemani akhir pekan Anda.

Kami akan menyajikan artikel populer meliputi kisah bagaimana untuk menjadi seorang customer success, e-book ke 28 kami tentang manfaat online form, hingga cara menulis email penawaran menarik untuk pelanggan Anda.

Simak semua pembahasan artikel kami melalui link berikut ini, Selamat membaca!

featured-artikel.1667546411348

Leader's Beacon: How to Be a Good Customer Success

Customer Success merupakan salah satu pekerjaan yang bertumbuh pesat khususnya pada industri Software as a Services (SaaS). Series "Leader's Beacon" kali ini dibawakan oleh lead customer success kami Fadlany Suqyan, selengkapnya disini.

E-Book: Manfaat dan Cara Menggunakan Online Form Secara Maksimal

Customer data merupakan sesuatu yang sangat penting bagi company untuk menunjang berbagai kebutuhan, seperti marketing dan sales activities. Ingin tau lebih jauh cara memanfaatkan online form untuk bisnis? Download e-book kami disini.

Inilah 8 Perkembangan Digital Marketing Indonesia Tahun 2022

Trend digital marketing Indonesia di tahun 2022 yang masih bisa Anda terapkan untuk kebutuhan strategi digital marketing bisnis Anda saat ini. Selengkapnya untuk Anda disini.

6 Cara Menulis Email Penawaran yang Menghasilkan Konversi

Mendapatkan audiens bisnis Anda lebih luas dengan menuliskan email penawaran kepada potential customers maupun customers bisnis Anda. Berikut ini kami akan menjelaskan cara menulis email penawaran yang menarik untuk email marketing campaigns.

3 Free Online Form Builder Terbaik Lengkap dengan Database

Online form builder yang bisa Anda dapatkan secara gratis untuk mengumpulkan data customers. Berikut ini rekomendasi dari kami yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular