Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 alluser, Raih Keuntungan Lebih Besar dengan Teknik Cross Selling!

Pelajari cara efektif untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Apakah Anda pernah mendengar istilah cross selling? Strategi cross selling merupakan strategi marketing produk dengan menawarkan barang lain sebagai tambahan.

Cross selling salah satu teknik pemasaran yang penting dan efektif untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan bisnis Anda. Berikut beberapa cara melakukan cross selling yang efektif untuk bisnis Anda:

  1. Kenali kebutuhan pelanggan Anda
  2. Berikan diskon atau penawaran khusus
  3. Manfaatkan konten yang dihasilkan pengguna

Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa contoh kasus sukses tentang cross selling dari beberapa perusahaan terkemuka di dunia. Simak selengkapnya di bawah ini.

artikel-menarik.1655712958056

Boost Brand Awareness dengan Social Media Marketing

Dalam social media marketing, mencuri perhatian adalah sesuatu yang harus dilakukan. Melihat banyaknya kompetitor yang terjun ke social media. Pelajari selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Unique Selling Point, Cara Menentukan & Contohnya

Sangat sulit menciptakan temuan baru yang sama sekali berbeda dengan apa yang pernah ada. Akibatnya, bisnis Anda selalu memiliki saingan. Simak cara berikut ini untuk lebih jelas.

Meningkatkan Penjualan Di Musim Libur Panjang

Menurut Mailcharts, email marketing dapat meningkatkan 20% penjualan pada hari libur. Ingin mengetahui lebih jelas? Simak penjelasannya berikut ini.

 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular