Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

🎯 Being Passionate in Living Life bersama Pierre Hans

Jangan lewatkan kisah Pierre Hans, seorang Product Owner dari bank digital di Indonesia.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Product owner merupakan salah satu profesi dalam dunia pengembangan produk. Ia bertugas untuk menentukan prioritas suatu pengembangan seperti, apa yang harus dibangun lebih dulu, apakah ada penambahan fitur baru, dan memperbaiki bug.

Begitu pula yang dikerjakan oleh Pierre Hans, dia bertanggung jawab untuk menjembatani dan menyelaraskan apa yang diinginkan oleh stakeholders dengan apa yang tim tech kerjakan hingga product rilis. Simak cerita Pierre di bawah ini.

Pierre Hans memulai karirnya ketika ia masuk ke dalam dunia tech dan engineering sebagai seorang programmer di salah satu pabrik atau perusahaan manufaktur di Jakarta. 

Pierre sudah berkecimpung dalam dunia tech dan engineering selama kurang lebih 10 tahun terhitung sejak kelulusannya dari Binus University dengan gelar Sarjana Ilmu Komputer hingga akhirnya saat ini menjadi seorang product owner salah satu digital bank di Indonesia.

Saat ini, Pierre lebih fokus kepada pengembangan product. Itulah alasan Pierre disebut sebagai "Product Guy". Pierre mengatakan, bahwa menjadi orang product lebih mengarah kepada menjembatani komunikasi. Komunikasi dari stakeholders atau pemangku kepentingan ketika ingin membuat sesuatu produk baru. 

Ada satu insight menarik yang dibagikan oleh Pierre, menurutnya dalam menjalani hidup perlu adanya dengan passionate, "Find your talent and your personal interest in life. After that, you'll be very passionate about living your life."

Ingin tahu seperti apa cerita career shifting, personal life, hingga cara untuk menjadi passionate dalam menjalani kehidupan menurut Pierre Hans? Tonton kisah selengkapnya melalui link di bawah ini.

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular