Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Hot Takes of The Week: Lead Nurturing Identifikasi Customer Potensial Bisnis Anda

Pelajari artikel terbaru kami dari strategi bisnis hingga belajar passionate dalam hidup.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Lead Nurturing merupakan sebuah usaha dalam mengembangkan dan membangun hubungan antara bisnis Anda dengan leads yang sudah Anda miliki, lalu membantu mereka dari satu tahapan sales funnel ke tahapan selanjutnya secara perlahan.

Anda bisa melakukan dengan mengirimkan content marketing, berkomunikasi melalui email, social media, dan event yang bertujuan untuk membuat potential customers merasa dihargai dan diperhatikan.

Jangan lewatkan sederet artikel menarik lainnya selama sepekan yang kami rangkum di bawah ini.

featured-artikel.1667546411348

Lead Nurturing: Pengertian Hingga Cara Memulainya

Dalam proses lead nurturing, Anda dapat memulai dengan mengumpulkan informasi lebih banyak mengenai leads seperti melalui formulir pendaftaran dan survei. Pelajari tahap selanjutnya berikut ini.

Brand Value: Definisi, Fungsi, dan Manfaatnya bagi Bisnis

Nilai brand tidak hanya diukur dari tingkat kepuasaan pelanggan terhadap suatu produk atau layanan bisnis. Lalu, hal lain apa yang perlu diperhatikan? Simak selengkapnya berikut ini.

Leader's Beacon: Esensi Jabatan, dan Kenapa Saya (Sempat) Enggan Menjadi CTO

CTO kami berbagi pengalamannya, menurut beliau esensi dari sebuah jabatan terletak pada peran, tanggung jawab, dan harapan yang melekat pada posisi tersebut. Simak peran pentingnya berikut ini.

Kenali Perbedaan MTA, MUA, MDA, dan SMTP Server

Layanan SMTP kami memiliki spesifikasi server dengan kapasitas memori yang besar dan mampu mengirimkan 300.000 email per menit. Coba sekarang disini!

Belajar untuk Passionate dalam Hidup Bersama Pierre Hans

Passionate saat ini menjadi istilah yang ingin dituju oleh banyak orang. Dengan menjalani hidup dengan passionate, maka Anda tidak akan memikirkan rintangan apapun. Lalu, apa makna passionate menurut Pierre? Simak berikut ini.


 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular