Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

🎯 Kisah Para Founder Sukses yang Wajib alluser Tonton!

Saksikan kembali perjalanan para founder membangun startup hingga menjadi problem solving untuk lingkungan sekitar.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Impact bukan cuma tentang uang, tapi bagaimana kita dapat memberi value ke orang - orang terdekat.

Simak cerita para founder membagikan perjalanan dan tantangan yang mereka hadapi ketika membangun bisnis startup, dari awal hingga akhirnya bisa melewati masa krisis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui impact apa saja yang mereka berikan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar melalui startup yang mereka bangun? Tonton selengkapnya hanya di #StoriesWorthTelling Bulls Eyes.

Our Recent Podcast

Rachmat Anggara, co-founder Qasir.id, mengawali membangun perusahaan dengan 3 orang, kantor yang minimalis dan berada di lantai 2 rumah founder dari Qasir. Seperti apa kisahnya? Tonton selengkapnya hanya disini.

Ryan Kristo Muljono founder ToffeeDev, pada tahun 2011 membangun perusahaan internet bukan merupakan sesuatu yang umum dimiliki oleh pelaku bisnis. Dia pun memiliki impian untuk mengubah bisnis bisa menjadi digital. Simak selengkapnya berikut ini. 

Laksa Ersa Anugratama, co-founder Kreen Indonesia, melihat peluang ketika pandemi dan mengubah krisis tersebut menjadi sebuah kesempatan untuk saling membantu antar bisnis. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

bawah.1674816093090

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular