Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: E-Billing dengan Menggunakan Transactional Email

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya seperti pembahasan tentang AI, OpenAI Products, dan Email Automation berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami akan memberikan salah satu solusi untuk menghindari proses penagihan secara manual untuk bisnis Anda.

Kami menyediakan layanan transactional email yang bisa Anda manfaatkan untuk mengirimkan e-billing dengan email otomatis. Dengan demikian, tagihan Anda akan segera terkirim ke kotak masuk penerima email secara real-time. Anda dapat mengintegrasikan layanan ini dengan perangkat lunak penagihan yang Anda gunakan.

Jangan lewatkan sederet artikel menarik lainnya selama sepekan yang kami rangkum di bawah ini.

featured-artikel.1667546411348

E-Billing: Definisi Hingga Bagaimana Cara Membuatnya

Dengan adanya e-billing, pelanggan dapat diingatkan secara otomatis tentang tagihan elektronik yang mereka miliki. Baca selengkapnya untuk mengetahui berikut ini. 

How To Be a World-Class Backend Developer

Seorang backend developer harus selalu mencari peluang dan selalu merasa "lapar" untuk memperoleh pengetahuan terbaru. Simak penjelasannya dari leader kami berikut ini.

Artificial Intelligence: Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui

AI merupakan perangkat lunak komputer yang meniru cara berpikir manusia untuk melakukan tugas maupun pekerjaan. Kenali jenis-jenis AI untuk menunjang pekerjaan berikut ini.

Inilah 5 OpenAI Products yang Perlu Anda Ketahui dan Coba!

DALL-E merupakan OpenAI products bertenaga neural network yang digunakan untuk menghasilkan gambar. Berikut ini OpenAI products yang bisa Anda coba.

Email Automation: Pengertian, Manfaat Hingga Fungsinya

Sebagai marketer, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan layanan email marketing automation guna mempercepat pengiriman campaigns bisnis Anda. Selengkapnya berikut ini.


 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular