Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 Weekly Roundup: Kami merilis DIA - AI Email Marketing

Artikel teranyar kami minggu ini dan rangkaian banyak konten inspiratif untuk menemani akhir pekan Anda.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
cerita.1655711056232

Hi alluser,

Terima kasih telah menjadi pembaca setia email newsletter kami.

Di Weekly Roundup kali ini, kami secara bangga mengumumkan peluncuran Digital Intelligence Assistant (DIA), asisten penulisan email pintar bertenaga OpenAI pertama di Indonesia yang dapat membuat email marketing campaigns Anda menjadi lebih cepat dan praktis.

Jangan lewatkan sederet artikel menarik lainnya selama sepekan yang kami rangkum di bawah ini.

featured-artikel.1667546411348

Pertama di Indonesia: DIA - Asisten Pintar untuk AI Email Marketing

Dengan DIA, cukup menuliskan prompt yang berisi garis besar email. Berikutnya artificial intelligence mulai menyusun kalimat demi kalimat sesuai yang Anda perintahkan. Selengkapnya baca di sini.

Apa Itu SONAR Email Tracker?

Dengan SONAR, Anda dapat melacak aktivitas yang terjadi pada email yang Anda kirimkan, seperti melihat apakah email tersebut telah dibuka, dibaca, dan lain sebagainya. Yuk, install sekarang!

Inilah Cara Buat Password Menjadi Lebih Aman & Anti di Hack

Menghindari menggunakan password yang sama untuk beberapa akun sekaligus. Contoh password email Anda sama seperti akun media sosial Facebook. Baca penjelasan lainnya berikut ini.

Magic Link: Definisi, Manfaat dan Perbedaanya dengan OTP

Magic link memungkinkan pengguna melewati pembuatan kata sandi saat mendaftar, yang membawa mereka ke alur onboarding yang lebih cepat. Berikut penjelasannya.

How To Be A World-Class Product Designer?

Selain menciptakan sebuah product yang menarik secara visual dan mudah digunakan, faktor dalam psikologi design dapat mempengaruhi emosi user. Simak tips dan strategi lainnya di sini.
 

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular