Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 alluser, Contoh Content Pillar dan Tips Cara Membuatnya

Tentukan content marketing bisnis Anda dengan cara berikut ini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Digital Presence

Welcome to Daily Newsletter!
Ini adalah daily newsletter yang membahas tentang Content Pillar yang dapat membantu Anda menentukan strategi konten marketing yang tepat.

Hi alluser,

Content pillar adalah topik utama yang akan dijadikan fondasi untuk keseluruhan strategi konten media sosial bisnis Anda. 

Content pillar ini berfungsi untuk menunjang keseluruhan strategi content marketing bisnis Anda.

Pada umumnya, content pillar mencakup tiga hingga lima topik atau tema besar yang menjadi pedoman suatu bisnis Anda dalam membuat konten. 

Pedoman ini ada supaya konten yang dihasilkan konsisten dan relevan dengan target audiens bisnis Anda.

Berikut ini type content pillar yang bisa jadi referensi content marketing bisnis Anda:

  1. Entertainment 
  2. Educational
  3. Promotional

Lalu, bagaimana cara membuat content pillar? Dan ketahui juga di sini tips memilih topik content pillar yang tepat? Simak artikel kami selengkapnya di bawah ini.

deep.1680256119220

Social media menjadi salah satu channels marketing yang dapat diandalkan para pelaku bisnis karena pertumbuhannya yang begitu cepat.

Berikut ini kami berikan cara melakukan marketing di Twitter yang dapat bisnis Anda terapkan, klik di sini.

Setiap tahunnya muncul platform media baru di internet dengan model komunikasi yang berbeda. Oleh karena itu, pembuatan konten marketing pun harus disesuaikan dengan jenis platformnya.

Berikut ini hal yang perlu Anda perhatikan dalam membuat konten marketing, selengkapnya di sini.

group-40169-1.1680778205536

Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari event kami, Digitalk "How AI is Reshaping Digital Marketing". Saat ini, kami mengadakan event berkolaborasi dengan Microsoft Indonesia.

Yuk, daftar sekarang! Klik di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda melalui mtarget.co

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular