Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Updated features for LinkedIn pages

  Today's Guide to the ...

📧 Weekly Roundup: Use Case Email Marketing Ramadan untuk Bisnis Anda

Baca rangkaian artikel teranyar kami selama sepekan berikut ini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

WEEKLY ROUNDUP

Welcome to Weekly Round-up !
Weekly Round-up adalah rangkuman mingguan seputar dunia email marketing dan leader's beacon yang tayang tiap akhir pekan. Anda bisa membaca beragam artikel terbaru dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Hi alluser,

Ramadan merupakan waktu yang penting bagi pelaku bisnis untuk terhubung dengan konsumen Muslim. 

Pada momen ini banyak pengeluaran yang dilakukan konsumen muslim untuk mempersiapkan perayaan Idulfitri seperti membeli hadiah untuk keluarga dan memanfaatkan diskon.

Ini merupakan peluang besar bagi Anda sebagai pelaku bisnis untuk berinteraksi dengan konsumen Muslim melalui campaign email marketing yang ditargetkan.

Menurut data dari YouGov, 75% Muslim mengatakan mereka meningkatkan sumbangan amal mereka selama Ramadan, dan 72% mengatakan mereka lebih banyak melakukan kegiatan relawan selama bulan ini.

Dan open rate email 22% lebih tinggi selama Ramadan dari pada pada waktu lain dalam setahun.

Dengan memahami perilaku konsumen tersebut, Anda dapat menyelaraskan campaign Anda dengan use case email marketing Ramadan ini.

Baca artikel kami dalam sepekan yang sudah kami rangkum untuk Anda di bawah ini.

group-40165.1680776127476

Dengan menyelaraskan campaign Anda dengan use case email marketing Ramadan ini, Anda dapat memaksimalkan jangkauan dan engagement dengan konsumen Muslim. Selengkapnya berikut ini.

Dalam dunia bisnis, content writing bukan hanya sekadar media berkomunikasi. Strategi ini dinilai sebagai suatu upaya untuk menjaring lebih banyak peminat produk. Berikut tips membuat content writing yang efektif hanya di sini.

Dibanding marketing effort lain, beriklan digital di Google Ads lebih berpotensi mendatangkan konversi yang lebih baik. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menjalankan sebuah iklan di Google Ads.

Google Ads memiliki berbagai opsi optimasi iklan, mulai dari fleksibilitas targeting, tipe iklan, dan bidding strategy. Berikut ini 8 bid strategy Google Ads yang perlu Anda ketahui di sini.

group-40221.1680778024382

Imanuel Abraham, Lead Product kami berbagi 5 critical thinking process yang perlu dimiliki ketika ingin menjadi seorang Product Manager dari sebuah perusahaan. Baca penjelasannya hanya di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda melalui mtarget.co

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular