Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

‘Tak habis fitnah keji aib maruah saya’ - PM Anwar

Amang seksual: PU Azman dipenjara 24 tahun, dua sebatan; 'Kenapa GISB buat begini kepada kanak-kanak, apa tujuan sebenar?' - Khutbah...

📧 alluser, 5 Landing Page Brand Populer Berkonversi Tinggi

Simak landing page dari brand ini dan terapkan juga pada bisnis Anda sekarang!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Landing Page Brand Populer

Welcome to Daily Newsletter!
Ini adalah daily newsletter yang membahas tentang landing page dari brand populer yang bisa diterapkan untuk bisnis Anda.

Hi alluser,

Landing page adalah halaman web yang dirancang secara khusus untuk mengarahkan pengunjung ke tindakan tertentu, seperti pembelian produk atau pendaftaran layanan Anda.

Sebagai bagian penting dari strategi digital marketing, landing page yang baik dapat membantu brand Anda untuk meningkatkan konversi dan mengoptimalkan pengalaman pengunjung.

Maka dari itu, Anda wajib membuat desain landing page yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Berikut ini 5 contoh landing page brand terbaik yang bisa Anda terapkan untuk kebutuhan bisnis Anda

  1. GoPlay 
  2. Maucash
  3. MTARGET

Ingin meningkatkan leads dan mengakuisisi pelanggan bisnis Anda dengan landing page? Agar lebih mudah Anda bisa mencobanya dengan menggunakan landing page dari kami, coba di sini. Selengkapnya di bawah ini.

deep.1680256119220

Promosi toko retail Anda, kami sarankan agar menggunakan model katalog. Tunjukkan foto-foto produk yang Anda jual beserta deskripsi dan harganya. Pelajari tips detailnya berikut ini.

Ada berbagai macam jenis landing page builder yang tersedia di pasaran. Anda bisa membuat sebuah landing page utuh tanpa coding sama sekali dengan tools kami. Tersedia drag and drop builder untuk mempermudah pembuatan landing page.

Berikut in cara membuat landing page menggunakan layanan No-Code Microsite Builder kami di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda melalui mtarget.co

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular