Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

📧 alluser, Mengapa WhatsApp Integration Penting untuk Bisnis Anda?

Temukan manfaat pemasaran melalui WhatsApp dan strategi yang efektif untuk mencapai audiens target Anda!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

WhatsApp Marketing Essentials

Welcome to Daily Newsletter!
Ini adalah daily newsletter yang membahas tentang WhatsApp marketing salah satu jenis strategi marketing yang memanfaatkan aplikasi WhatsApp sebagai media untuk menjangkau audiens bisnis Anda.

Hi alluser,

Saat ini, terdapat sekitar 2 miliar pengguna WhatsApp yang tersebar di seluruh dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika WhatsApp menjadi channel marketing melalui pesan yang paling populer, mengungguli SMS dan aplikasi pesan lainnya.

Kegiatan marketing melalui WhatsApp dapat dilakukan melalui personal chat, grup, dan status. Biasanya, para marketer menggunakan aplikasi WhatsApp Business dan WhatsApp API khusus untuk melakukan pekerjaan mereka.

Berikut ini manfaat penggunakan WhatsApp marketing:

  1. Mencapai audiens target dengan cara yang lebih efektif dan efisien
  2. Open rate 4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan channel marketing lainnya
  3. Tingkat konversi 20-30 kali lebih tinggi

Bagaimana cara merancang strategi marketing melalui WhatsApp yang sukses? Dan apa saja tips dan trik marketing melalui WhatsApp untuk memperoleh hasil yang optimal? Silakan baca artikel kami di bawah ini.

deep.1680256119220

Menggunakan fitur broadcast WhatsApp secara otomatis untuk melakukan kegiatan marketing perlu Anda coba. Fitur ini dapat membantu Anda untuk melakukan promosi yang akan datang, penawaran, diskon, atau informasi lainnya.

Berikut ini 7 tips menjalankan Whatsapp broadcast marketing hanya di sini. 

Di dalam WhatsApp marketing, Anda bisa mengirimkan pesan otomatis berdasarkan kata kunci yang disebutkan oleh pelanggan. Pelajari secara lebih lengkap berikut ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular