Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

🎯 Melawan Stigma di Dunia Kerja bersama Sharleen Fulia

Berbekal keberanian, seorang perempuan muda mengambil langkah-langkah berisiko dalam kariernya. Simak kisah COO HIGO, di sini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

WiFi advertising menjadi strategi pemasaran yang sangat berbeda dengan strategi pemasaran lainnya. WiFi advertising dikhususkan bagi setiap pengunjung yang datang ke area publik yang memiliki fasilitas internet dan telah di monetize oleh WiFi Platform.

Sharleen Fulia, Chief Operating Officer (COO) di HIGO sebuah perusahaan WiFi Analitycs and Advertising Platform yang fokus melakukan analisis data dengan kecanggihan IoT. Simak cerita Sharleen di bawah ini.

Dimulai dari keputusan Sharleen saat mantap memilih meninggalkan bidang pekerjaan sebelumnya di bidang aktuaria, dan terjun ke ranah yang sama sekali berbeda, yaitu teknologi dan periklanan. 

Menghadapi itu, Sharleen menanamkan kuat-kuat di dalam dirinya, bahwa dalam apapun yang ia kerjakan, ia harus menjadi 'excellent'. Hanya dengan begitu, usia tidak akan lagi menjadi sekat yang membebaninya.

"Lebih cepat gagal, lebih bisa belajar, lebih cepat juga untuk come back" kata Sharleen. Begitulah pola pikir perempuan muda  yang kini sukses menjabat sebagai COO HIGO Indonesia. 

Meski terdengar sederhana, mindset tersebutlah yang kemudian mengantarkan Sharleen menuju tahapan-tahapan berarti dalam kariernya. Di mana ia harus berjuang melawan stigma yang telanjur mengakar kuat di masyarakat Indonesia.

Penasaran dengan kisah Sharleen Fulia dalam perjalanan kariernya bersama HIGO Indonesia? Tonton selengkapnya di bawah ini.

Our Recent Podcast

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular