Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Monthly Roundup: Mengenal Potensi Iklan Digital dan Contohnya dari Brand Ternama

Simak artikel terbaru kami tentang email marketing hingga leaders beacon berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

MONTHLY ROUNDUP

Welcome to Monthly Round-up !
Monthly Round-up adalah rangkuman mingguan seputar dunia email marketing dan leader's beacon yang tayang tiap akhir pekan. Anda bisa membaca beragam artikel terbaru dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Hi alluser,

Jika Anda menjalankan sebuah bisnis, tentunya Anda ingin mengembangkan bisnis secara cepat dan mudah. Untuk itu, di era digital saat ini, Anda harus memanfaatkan iklan digital dalam mempromosikan produk atau layanan bisnis. 

Iklan digital merupakan sebuah marketing channels untuk mempromosikan produk atau layanan melalui media digital yang berbasis internet.

Bentuk iklan satu ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda tergantung jenisnya, diantaranya:

  1. Search Ads
  2. Display Ads
  3. Retargeting Ads

Iklan digital juga memberikan kemudahan bagi bisnis Anda jika dibandingkan dengan iklan tradisional. Jadi, Anda tidak perlu membuang waktu untuk melakukan printing.

Simak contoh iklan digital brand ternama yang bisa menjadi inspirasi untuk kebutuhan bisnis Anda pada artikel berikut ini.

group-40165.1680776127476

Banyaknya jenis iklan yang ada saat ini tentu menjadi perhatian bagi Anda, untuk itu menyesuaikan juga dengan platform yang Anda gunakan untuk bisnis Anda. Berikut ini perbedaannya.

Kedua komponen ini sangat penting dalam menjalankan strategi email marketing dalam perannya membantu pertumbuhan bisnis yang jauh lebih efisien. Pelajari cara kerja keduanya di sini.

Pelanggan yang loyal atau biasa disebut customer loyalty merupakan indikator penting dalam bisnis Anda. Pelajari lebih lanjut bagaimana cara membangun customer loyalty di sini.

Sebelum menerapkan optimasi CRO, tentu Anda harus mengetahui seberapa besar pengunjung yang sudah melakukan konversi terhadap bisnis Anda. Berikut di bawah ini cara menghitungnya.

group-40224-1.1685087372738

Farah Oktarina, frontend developer kami berbagi pengalamannya selama bekerja pada poisis ini. Terlepas dari semua tantangan keras di dunia kerja, perempuan meninggalkan jejak yang kuat di setiap sektor, baca di sini.

"Pekerjaanmu apa? Kerjaannya ngapain?" merupakan pertanyaan yang sering diterima dari backend deleloper kami. Baca selengkapnya cerita Exza Alviansyah berikut ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular