Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

UNGA 79: Delegasi Malaysia tinggalkan dewan, saat kemunculan Netanyahu

Premis GISB di Selangor diarah tutup, aset dirampas - Amirudin; Tiada kemungkinan perang besar, sokongan negara Arab hanya retorik; Operasi ...

📧 Weekly Roundup: Growth Hacking Strategi untuk Pertumbuhan Bisnis Masa Kini

Simak artikel terbaru dari kami dari strategi untuk bisnis hingga sikap profesionalisme dalam dunia kerja di bawah ini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

WEEKLY ROUNDUP

Welcome to Weekly Round-up !
Weekly Round-up adalah rangkuman mingguan seputar dunia email marketing dan leader's beacon yang tayang tiap akhir pekan. Anda bisa membaca beragam artikel terbaru dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Hi alluser,

Growth hacking merupakan istilah untuk strategi yang berfokus pada pertumbuhan bisnis. Tujuan dari strategi ini secara umum adalah untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin dengan anggaran yang minimal.

Strategi ini sangat diperlukan oleh perusahaan startup untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan pada tahap awal berdiri dan tetap bertahan dalam persaingan pasar yang ketat. Meskipun begitu, growth hacking juga dapat diterapkan pada bisnis yang sudah mapan atau besar.

Penerapan strategi growth hacking memiliki beberapa manfaat bagi bisnis Anda, diantaranya:

  1. Membangun mindset bisnis yang kuat
  2. Mengembangkan model bisnis baru
  3. Meningkatkan kualitas produk atau layanan bisnis

Untuk lebih lanjut mengenai bagaimana menjalankan strategi growth hacking untuk bisnis Anda, simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

group-40172.1683267076929

Untuk mencapai kesuksesan dengan strategi growth hacking membutuhkan banyak proses dan kerja keras. Baca selengkapnya dan mulai terapkan strategi ini pada bisnis Anda di sini.

group-40227.1683266912877

Restu berpesan untuk para fresh graduate atau pekerja profesional agar mereka semua mempunyai prinsip profesionalitas dalam bekerja dan harus bertanggung jawab pada setiap pekerjaan yang sudah diberikan.

Simak insight dan perjalanan karier Restu hingga menjabat sebagai vice president of products dari Officeless Operating System (OOS) berikut ini.

group-40165.1680776127476

Melakukan riset pasar bukan berarti Anda harus mengikuti semua berdasarkan informasi yang Anda dapatkan. Ini hanya sebuah metode pertimbangan. 

Berikut ini 7 cara melakukan melakukan market research yang perlu Anda ketahui di sini.

Jika indikator pelanggan yang membuka email marketing campaigns bisnis Anda itu rendah, maka hal ini bisa menjadi pertanda bahwa strategi campaigns bisnis Anda kurang efektif.

Ketahui cara meningkatkan open rate campaign email Anda berikut ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog. atau ingin memulai campaign email marketing dengan MTARGET, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular