Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: Personalized Marketing, Strategi Brand untuk Mengambil Hati Pelanggan

Rangkuman artikel tentang menjalin hubungan dengan customer hingga insight dari seorang chief muda dari perusahaan teknologi!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

WEEKLY ROUNDUP

Welcome to Weekly Round-up !
Weekly Round-up adalah rangkuman mingguan seputar dunia email marketing dan leader's beacon yang tayang tiap akhir pekan. Anda bisa membaca beragam artikel terbaru dalam sepekan terakhir secara ringkas dan cepat.

Hi alluser,

Sebagai pelaku bisnis, tidak mudah bagi Anda untuk memasarkan produk atau layanan bisnis. Oleh karena itu, penting untuk memahami strategi marketing yang efektif untuk memasarkan produk atau layanan bisnis Anda.

Salah satu strategi yang bisa Anda gunakan adalah personalized marketing, dengan strategi ini Anda dapat memberikan kesan yang lebih intens dan akrab dengan pelanggan.

Tujuan dari menjalankan strategi ini adalah untuk membuat engagement dengan pelanggan atau calon pelanggan melalui cara berkomunikasi bisnis Anda yang bersifat personal.

Hal ini diharapkan dapat membangkitkan rasa penasaran atau empati pelanggan, sehingga mereka tergerak untuk membeli produk atau layanan bisnis Anda.

Beberapa manfaat dari personalized marketing sebagai berikut.

  1. Memaksimalkan customer experience
  2. Meningkatkan loyalitas konsumen
  3. Mendatangkan keuntungan berlipat

Simak selengkapnya manfaat dan strategi mengenai personalized marketing untuk bisnis Anda di bawah ini.

group-40172.1683267076929

Jika Anda mengetahui kebutuhan pelanggan Anda, maka pelanggan cenderung mempercayai untuk menggunakan produk atau layanan bisnis Anda. Secara tidak langsung Anda memberi tahu mereka bahwa Anda memahami pain points mereka.

group-40227.1683266912877

Pada akhirnya, "age is just a number" kata Sharleen. Yang terpenting adalah bagaimana kita menghadapi setiap tantangan yang muncul. Simak kisah perjalanan kariernya berikut ini. 

group-40165.1680776127476

Beberapa skill yang ternyata beberapa tahun terakhir terpendam dan akhirnya muncul dan terasah secara konsisten dalam 1 tahun terakhir. Baca insight dari lead campaign kami di sini. 

Layanan email marketing kami untuk mempromosikan produk atau layanan bisnis melalui proses lead nurturing hingga untuk mendapatkan high conversion rate. Coba sekarang di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai campaign email marketing dengan kami, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular