Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Rekomendasi Email Tracker untuk alluser

Tingkatkan Produktivitas Email dengan SONAR Email Tracker  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531-1.1686540758655
slice-531-1.1686540758655

Hi alluser,

Apakah Anda pernah merasakan bahwa email pribadi yang Anda kirimkan ke client, team member, dan lain orang lainnya, tidak ada respon? Jika Anda pernah merasakannya, maka Anda tidak sendiri. 

Karena saya sendiri pun pernah merasakannya. Gelisah menunggu jawaban dari email yang telah dikirim. Namun, kini saya tidak lagi mengalami hal tersebut, karena kini saya memiliki sebuah extention email tracker yang membatu pekerjaan saya. 

Extention ini membantu saya untuk mengetahui aktivitas dari email yang saya kirimkan, mulai dari email mana yang telah dibuka, apakah attachment sudah di download, dan lain sebagainya. 

Extention email ini membantu saya untuk lebih produktif dalam menanggapi email-email yang saya kirimkan. Extention tersebut adalah SONAR. Apa sih itu SONAR? Bagaimana extention ini bekerja? Coba dulu yuk, di sini.

deep.1680256119220

Melihat pergerakan email Anda merupakan sesuatu yang bisa Anda lakukan. Namun, apakah email monitoring itu penting? Simak penjelasannya di sini.

Ingin mendorong produktivitas email? Coba beberapa Gmail extension ini & rasakan experience-nya. Berikut ini rekomendasinya untuk Anda di sini.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi untuk meningkatkan produktivitas dan menunjang pekerjaan Anda di tahun 2023! Baca selengkapnya di sini. 

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi dengan fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular