Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

📧 Tips Melakukan A/B Test untuk Melihat Campaign Marketing Terbaik

Test subject, content, dan send time email Anda sekarang, lihat campaign mana yang memiliki performa yang terbaik  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531-1.1686540758655
slice-531-1.1686540758655

Hi alluser,

Ketika mengirimkan campaign email marketing, tentunya Anda ingin mengetahui campaign mana saja yang memiliki performa terbaik, bukan? Jika iya, kami akan memberikan tipsnya untuk Anda, yaitu dengan melakukan A/B Test pada email Anda.

A/B Test ini bisa Anda lakukan untuk mengukur beberapa hal dan untuk mendapatkan beberapa metrik. A/B Test Subject misalnya, biasanya dilakukan untuk mengetahui email mana yang memiliki open rate tertinggi. Selain itu, ada juga A/B Test dengan variabel Send Time dan Content.

Apa saja manfaat keduanya? Bagaimana cara membuatnya dan bagaimana cara memaksimalkan metode A/B Testing ini? Berikut ini kami rangkum terkait A/B Testing email dalam bentuk e-book untuk Anda.

deep.1680256119220

A/B testing merujuk pada metode uji coba terhadap dua atau lebih objek untuk mencari yang terbaik. Pelajari selengkapnya di sini.

Ingin mengirimkan email marketing untuk pelanggan Anda, namun masih bingung memilih konten, waktu, dan subjek yang pas? Gunakan A/B Testing dengan tools kami dan dapatkan hasilnya berikut ini.

Seperti apa sih pentingnya melakukan A/B Testing dalam email marketing? Anda bisa menemukan jawabannya hanya di sini!

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi dengan fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular