Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

📧 Tips Membangun Strategi Marketing dengan WhatsApp Business API

WhatsApp Business API, strategi direct marketing yang cocok untuk bisnis.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531-1.1686540758655
slice-531-1.1686540758655

Hi alluser,

WhatsApp Business API akhirnya hadir mengubah cara penyampaian pengalaman pelanggan; dengan dapat menjangkau pelanggan pada channel tersebut. WhatsApp yang dimiliki oleh Facebook ini telah mengumumkan limited access preview dari API Bisnisnya, yang akan memungkinkan perusahaan besar untuk terlibat dengan pelanggan dalam skala yang lebih besar.

Dengan menggunakan API ini, bisnis dapat mengirim pesan high-value, relevant, personalized, dan transactional kepada pengguna di obrolan WhatsApp mereka.

Bagi Anda yang saat ini hendak menggunakan WhatsApp sebagai channel pemasaran untuk lebih dekat dengan pelanggan, kami merangkum beberapa hal yang perlu Anda persiapkan untuk membangun strategi marketing dengan WhatsApp Business API melalui seri e-book kami di sini.

deep.1680256119220

Banyak orang yang mengira aplikasi WhatsApp Business dan WhatsApp Business API sama. Padahal fungsi dan tujuannya berbeda. Pelajari di sini.

Tingkatkan penjualan bisnis Anda dengan menerapkan tips copywriting WhatsApp marketing berikut ini.

Jika ingin melakukan aktivitas bisnis dengan menggunakan WhatsApp, Anda perlu integrasi WhatsApp Business API. Simak caranya di sini!

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular