Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: Memahami Konsep Digital Branding

Ketahui apa saja konsep dalam digital branding berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hi alluser,

Digital branding adalah salah satu aspek penting dalam pemasaran produk, apalagi di era digital seperti saat ini.

Digital branding adalah visibilitas, identitas, dan kredibilitas antara konsumen yang menemukan, berinteraksi, dan terkait dengan suatu bisnis atau brand melalui platform digital

Nah, bagaimana sih caranya untuk membangun digital branding ini? Apa saja yang perlu dipersiapkan? Ini dia beberapa konsep dan beberapa hal yang perlu Anda persiapkan.

  1. Logo
  2. Website
  3. Brand Message
  4. SEO
  5. Social Media

Itu dia beberapa hal atau konsep utama yang perlu dipersiapkan, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut terkait konsep digital branding ini, kami menyiapkan beberapa materinya untuk Anda di bawah ini.

group-40165.1680776127476

Berikut ini penerapan dan contoh digital branding dari brand-brand ternama di dunia yang bisa menjadi referensi bisnis Anda di sini.

Kelebihan dari menggunakan jasa digital marketing agancy adalah tersedianya tim ahli dalam berbagai aspek pemasaran digital. Beberapa rekomendasi digital agency berdasarkan jenisnya untuk bisnis Anda di sini.

Tren digital marketing selalu berubah seiring dengan berubahnya algoritma pada setiap channels marketing. Ketahui tren digital marketing saat ini di sini.

group-40221.1680778024382

AI telah menjadi game-changer dalam industri product design, yang mampu mengubah cara kerja para desainer. Simak penjelasan lead product kami, pengaruh AI pada product design di sini.

Salah satu contoh bagaimana teknologi AI dapat membantu proses penjualan adalah melalui leads scoring. Baca selengkapnya berikut ini.

group-40224-1.1685087372738

Strategi efektif yang dapat Anda terapkan untuk melakukan 'PDKT' dengan calon pelanggan dengan melalui email marketing. Pelajari cara dan strateginya dari email specialist kami di sini.

Keberhasilan customer success umumnya diukur berdasarkan tingkat kepuasan client.  Mengapa demikian? Simak penjelasannya berikut ini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi dengan fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular