Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

📧 Weekly Roundup: Tips Menentukan Target Market dengan Niche

Melakukan market research, menonjolkan keunikan bisnis, dan lain sebagainya. Simak selengkapnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hi alluser,

Niche market adalah segmentasi pasar tertentu yang menjadi target bisnis untuk menjual produk atau layanan. Di mana menentukan target pasar ini sangat untuk bertahan di persaingan semakin ketat dan luas saat ini.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan menentukan target market dengan lebih spefisik. Berikut ini kami merangkum beberapa tips bagaimana menentukan niche market dalam sebuah bisnis.

group-40165.1680776127476

Niche market merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut segmentasi pasar yang lebih luas berdasarkan kebutuhan uniknya. Pelajari mengapa niche market penting untuk bisnis Anda di sini.

Ada banyak contoh promosi produk atau layanan bisnis yang bisa Anda terapkan agar memikat pelanggan. Simak contoh promo menarik di sini.

Subjek email sangat penting dalam mengirimkan email marketing campaign. Simak tips membuat subjek email yang menarik beserta contohnya di sini.

group-40224-1.1685087372738

Melihat lebih dalam bagaimana peranan role seorang Finance dalam sebuah company, simak selengkapnya di sini.

Mendengar kata HR, pasti yang kita ingat adalah suatu divisi yang bertugas untuk proses rekruitmen. Namun, selain itu banyak juga peran HR dalam sebuah company, baca selengkapnya berikut ini.

group-40221.1680778024382

Ketahui bagaimana AI membantu Customer Success team dalam meningkatkan efisiensi kerja. 

Berikut ini teknologi AI yang dapat diimplementasikan dalam Customer Success tanpa menggantikan peran manusia menurut Lead kami, di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi dengan fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular