Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sultan Selangor titah percepat proses tindakan terhadap GISB

Para SUKMA: "Adik mahu mak hidup senang" - Firdaus Fariduddin; Bekas isteri, adik tiri mengaku tidak bersalah bunuh pemandu e-Hail...

🚀5 Kunci Utama untuk Membangun Tim Sales yang Sukses

How-to build a world class sales team? Baca selengkapnya di bawah ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Sales team, sudah pasti merupakan team yang berhubungan dengan penjualan. Mereka akan menyusun strategi untuk mendapatkan penjualan yang tinggi dengan kinerja atau skills yang cukup diperhitungkan oleh perusahaan.

Selain itu, sales team adalah ujung tombak dalam sebuah bisnis untuk grow. Untuk melakukan hal tersebut, tentunya sebuah perusahaan perlu memiliki atau membangun a world-class sales team agar business goals bisa tercapai. 

Lalu, bagaimana cara perusahaan mengelola sales team dalam bekerja? Joh Juda, Lead Revenue kami akan membagikannya.

Berikut ini beberapa mindset yang perlu dimiliki seorang sales yang baik, menurut Joh Juda:

Curious and Empathy
Sales dengan rasa ingin tahu mampu secara intuitif menggali masalah, motif, dan semua hal yang diperlukan untuk bisa closing the deal.

Help Others, Empower Business
Punya mental untuk membantu orang dan bisnis mereka. Ketika motifnya adalah membantu, orang akan lebih terbuka dan menghindari penolakan di awal.

Bring Value
Seorang sales yang baik selalu berusaha untuk memberikan nilai tambah bagi prospek (entah itu secara bisnis atau secara individu).

Baca selengkapnya thought leadership Joh Juda untuk menjadi sales yang handal di bawah ini.

a08af6b2-a3d6-4590-8d87-28d2d49c1c9b.1680172118395

Our Recent Leader's Beacon

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular