Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sultan Selangor titah percepat proses tindakan terhadap GISB

Para SUKMA: "Adik mahu mak hidup senang" - Firdaus Fariduddin; Bekas isteri, adik tiri mengaku tidak bersalah bunuh pemandu e-Hail...

🚀Designing Smarter: How AI Enhances Efficiency for Product Designers

Baca selengkapnya peran manfaat AI bagi seorang product designer berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Produk digital seperti mobile apps hingga web apps mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hadirnya Artificial Intelligence (AI) hampir diseluruh produk digital memungkinkan kinerja produk meningkat secara tajam untuk membantu memenuhi kebutuhan user. 

Meskipun banyak pro & kontra terkait penggunaan AI dalam membantu pekerjaan, namun yang perlu ditekankan adalah dampak penggunaan AI dalam membantu pekerjaan sehari-hari. 

Andika Rosyian, Lead Product Designer kami menjabarkan beberapa manfaat penting dari teknologi AI bagi seorang product designer sebagai berikut.

Menurut Andika, ada beberapa manfaat AI untuk Product Design, yaitu:

Understanding User Behavior

AI tools seperti Research AI dapat membantu product designer secara efisien dalam mengumpulkan dan menganalisa data.

Content Writing

Bagi para product designer, di Figma terdapat plugin Figma GPT, yang dapat memudahkan desainer dalam product content copy untuk produk yang sedang mereka buat.

Automating Design Workflows

Memaksimalkan penggunaan AI untuk membantu pekerjaan yang repetitive akan sangat memberikan efisiensi waktu bagi para designer. 

Overcoming Design Challenges

Proses desain melibatkan banyak komponen yang kompleks, mulai melihat dari sisi user needs, business goals, hingga tech possibility. 

AI bisa menjadi alat yang penting bagi para desainer, untuk membantu dalam melihat kemungkinan-kemungkinan yang bisa jadi "miss."

Baca selengkapnya leader's beacon dari Andika Rosyian bagaiman peran AI membantu seorang product designer hanya di sini.

a08af6b2-a3d6-4590-8d87-28d2d49c1c9b.1680172118395

Our Recent Leader's Beacon

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular