Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Akademi Keselamatan Siber ditubuh untuk tampung lebih 26,000 kekosongan tenaga kerja - Ahmad Zahid

Tiada insiden lubang benam di Jalan Sultan Ismail - DBKL; TDM sahkan anggota 9 Briged maut terkena tembakan; Rizab antarabangsa BNM meningka...

🚀 Growth Mindset: Menikmati Sebuah Proses dalam Mencapai Tujuan

Apa perbedaan growth mindset dan fixed mindset? Baca selengkapnya di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Dalam berkarier, ada yang disebut dengan orang-orang yang memiliki growth mindset dan ada juga orang yang memiliki fixed mindset. Keduanya tentunya memiliki pandangan yang berbeda akan perjalanan kariernya. 

Seseorang yang memiliki growth mindset cenderung memandang proses lebih penting dibandingkan dengan tujuan akhir. Karena dalam proses tersebut mereka dapat belajar banyak hal. 

Jumroh, Lead Growth Marketing kami berbagi tentang growth mindset yang dapat membantu menikmati perjalanan menuju goals yang Anda tuju.

Perbedaan Growth Mindset dan Fixed Mindset

Pemahaman Tentang Kemampuan 

Dalam growth mindset, kemampuan dapat berkembang melalui latihan, pengalaman, dan upaya yang konsisten. Sedangkan, fixed mindset cenderung menganggap kemampuan yang dimilikinya adalah tetap dan tidak dapat berubah.

Menghadapi Kegagalan

Dalam growth mindset, kegagalan dianggap sebagai bagian dari proses belajar dan sebagai kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Sedangkan, dalam fixed mindset kegagalan dianggap sebagai indikasi kelemahan atau kekurangan yang mendasar pada diri seseorang. 

Tujuan yang Dikejar 

Dalam growth mindset, seseorang lebih cenderung fokus pada proses dan perkembangan pribadi. Sebaliknya, dalam fixed mindset, tujuan yang dikejar biasanya bersifat prestisius atau bergengsi dan dianggap sebagai indikator keberhasilan.

Selain itu, banyak juga perbedaan lainnya, Anda termasuk tim mana nih? Tim growth mindset atau fixed mindset? Baca selengkapnya di bawah ini.

a08af6b2-a3d6-4590-8d87-28d2d49c1c9b.1680172118395

Our Recent Leader's Beacon

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular