Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

GISB: Guru agama dipenjara 10 tahun rotan kanak-kanak lelaki, tekan dada guna lutut

Polis cari lelaki melompat di landasan monorel Bukit Bintang; Op Pump: SPRM siasat syarikat dimiliki warga Bangladesh; GISB: Sikap kultus da...

📧 Monthly Roundup: Pentingnya Struktur URL SEO-Friendly untuk Artikel

Baca selengkapnya artikel kami dalam sepekan berikut ini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423
slice-531.1686299143196

Hai alluser,

Saat kita mulai melakukan optimasi SEO On-Page, struktur URL atau permalink tentu menjadi salah satu poin penting yang wajib untuk Anda perhatikan. 

Dengan URL yang SEO-friendly, maka konten Anda dapat tampil dengan performa yang lebih baik di mesin pencari dibandingkan jika menggunakan URL acak.

Biasanya, URL digunakan untuk mempermudah pengguna dalam mengingat halaman web yang mereka akses. 

Untuk membuat artikel SEO-friendly, Anda juga perlu mengoptimalkan URL untuk SEO.

Pada umumnya, URL terbagi menjadi 3 bagian yang terdiri dari:

  • Protokol: Digunakan dalam komunikasi data di halaman web.
  • Domain: Mewakili alamat utama website.
  • Path File: Menunjukkan lokasi spesifik dari file yang diakses oleh pengguna.

Selain dari ketiga poin di atas, simak juga beberapa panduan untuk membuat URL yang SEO-friendly pada artikel berikut ini. Baca artikel kami dalam sepekan yang sudah kami rangkum untuk Anda di bawah ini. 

group-40165-1.1688109637595

Mau artikel Anda tampil di halaman pertama mesin pencari? Perhatikan tips singkat ini untuk mengoptimalkannya. 

Ketika mendengar brand Apple apa yang terlintas di benak Anda? Sudah pasti produknya yang eksklusif. Temukan tips strategi marketing suksesnya di sini.

Sosial media menjadi platform yang paling cocok untuk meningkakan kesadaran merek. Ketahui sosial media campaign ampuh ini dan terapkan untuk bisnis Anda.

group-40231.1689317887958

Sudah tidak asing lagi jika AI mempermudah pekerjaan, namun bagaimana peran AI bisa membantu tim produk dalam pengembangan produk? Simak perspektif dari leader kami di sini.

Pernahkah Anda mendengar email deliverability specialist? Baca artikel ini untuk mengetahui tugas dan perannya di perusahan tech company di sini.

Ingin mendapatkan tips dan trik menarik lainnya? Kunjungi blog kami di mtarget.co/blog atau ingin memulai menjalankan campaign email marketing dengan kami yang sudah dilengkapi dengan fitur asisten digital berbasis AI, segera daftarkan diri Anda di sini.

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular