Pages

Check Available Cheapest Domain Here

Featured Post

Sultan Selangor titah percepat proses tindakan terhadap GISB

Para SUKMA: "Adik mahu mak hidup senang" - Firdaus Fariduddin; Bekas isteri, adik tiri mengaku tidak bersalah bunuh pemandu e-Hail...

đź’ĄProduct Marketing untuk Meningkatkan Penjualan

Segera daftarkan diri Anda pada webinar kami di Dewatalks!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 
top-shadow.1671966454423

Hai alluser! đź‘‹

Bisnis yang sukses memerlukan target market yang tepat. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam melakukan promosi yang efektif. Namun, bagaimana cara mengidentifikasi target market yang sesuai? 

Jangan khawatir, jawabannya bisa Anda temukan dalam Dewatalks! Kali ini Aldila Fatawa, Lead Product Marketing kami, akan hadir dengan topik webinar "Product Marketing untuk Meningkatkan Penjualan."

Berikut adalah beberapa poin materi yang akan dibahas:

  • Bagaimana Cara Mengidentifikasi Target Market
  • Menganalisa Kebutuhan Market 
  • Membangun Pesan Marketing yang Kuat, Unik, dan Menarik
  • Menentukan Channel Marketing untuk Memasarkan Produk
  • Membuat Strategi Product Marketing yang Efektif

Tak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk berpartisipasi langsung dan mengajukan pertanyaan seputar digital marketing. Selain itu, ada juga kesempatan untuk mendapatkan e-certificate dari Dewaweb! 

Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri Anda di Dewatalks.com atau klik link di bawah ini untuk mendaftar.

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88,
Jakarta, Indonesia
+62-811142799

Popular